Plugin SEO Terbaik


Jika berharap mendapatkan peringkat terbaik dalam hasil pencarian, maka SEO adalah permainannya. Untuk WordPress sendiri, plugin SEO selalu dibicarakan. Oleh karenanya, artikel ini akan merekomendasikan plugin SEO terbaik untuk Anda pengguna WordPress.

Mengenal Plugin SEO

Bila Anda ingin bersaing dalam hasil pencarian, maka pada dasarnya Anda membutuhkan plugin SEO untuk merancang artikel Anda. Ini cukup memberikan pengaruh, karena Anda akan dipandu dengan spesifik untuk menerbitkan artikel yang diinginkan.

Plugin SEO hanya bekerja untuk internal situs blog Anda. Jadi, ini hanya sebatas panduan sebagai indikator bagi Anda ketika hendak menulis sebuah artikel. Mereka biasanya menilai secara otomatis artikel Anda, dan memberikan rekomendasi terbaik (menurut mereka).

Terlebih lagi, berbagai plugin SEO saat ini telah tersedia gratis. Meski mereka juga menyediakan layanan yang lebih lagi (versi premium), namun dengan menggunakan layanan gratis dinilai sudah cukup membantu.

Plugin SEO Terbaik

Berdasarkan pengalaman kami, ada beberapa plugin SEO yang dihadirkan dalam Directory WordPress. Pada dasarnya, keseluruhan plugin ini cukup baik untuk digunakan. Namun, indikator mereka biasanya berbeda antara yang satu dengan yang lainnya (atas dasar anggapan dan penelitian mereka sendiri).

Untuk memahamkan persoalan ini, contohnya seperti ini:

Plugin SEO berisikan indikator yang memandu pengguna untuk menerbitkan artikel. Masing-masing indikator itu, berbeda pada setiap Plugin SEO yang ada. Adapun indikator-indikator ini, berdasarkan pengamatan dan penelitian yang dilakukan oleh penyedia layanan. Jadi, sah-sah saja bila itu berbeda, karena mereka menginginkan yang terbaik.

Sekarang saatnya, kita melihat lebih jauh tentang Plugin SEO Terbaik yang kami rekomendasikan berdasarkan pengalaman kami.

1. Plugin RankMath SEO

Kami menempatkan mereka diposisi pertama. Itu karena mereka sangat baik. RankMath SEO merupakan sebuah plugin SEO terbaik yang pertama dan kami rekomendasikan. Mengapa?

RankMath tersedia dalam dua versi, yaitu Gratis dan Premium. Keduanya memiliki perbedaan yang cukup jelas. Meski demikian, fitur Gratisnya cenderung lebih mewah dibandingkan dengan fitur Gratis dari Plugin lainnya.

Tinggalkan komentar